Iptu Budi Wahono Bangun Pemahaman Bersama Tiga Pilar Dalam Tanggulangi Paham Radikalisme

Polres Trenggalek – Perkembangan situasi dan kondisi wilayah dalam suatu daerah harus benar-benar tercipta dalam suasana tentram damai dalam kerukunan. Gagasan sebagai penanggung jawab wilayah harus cermat dan tepat untuk menyikapi berbagai wacana terkini yang dinamis seiring berjalannya waktu. Komunikasi antara Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dan Camat Munjungan boleh dibilang dua sejoli. Saling asah, asuh dan asih dalam mempola daerah yang kental karakter pesisir ini, keduanya sangat memerlukan jiwa pemimpin penuh dengan kesabaran.

Senin 14/5/18, Waka Polsek Munjungan bersama tiga pilar dalam menghadiri  purnawiyata SMPN I Munjungan yang di hadiri oleh para wali murid dimanfaatkan sebagai media dalam memberikan perhatian serius, seperti isu radikalisme yang kini sedang merasuki pemahaman sebagian warga jadi momok yang juga mendapatkan perhatian serius baik dari pemerintahan Kecamatan Munjungan bebarengan Kapolsek Munjungan selalu intens dalam sosialisasi bahaya radikalisme. “Saya tidak terlepas saling koordinasi dengan bapak camat, apapun hasilnya ketika duduk bersama kiranya melahirkan hal yang obyektif” ujar Iptu Budi Wahono.

Sebagai komitmen Polsek Munjungan Polres Trenggalek soliditas dan sinergitas antar instansi selalu dijadikan jembatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (red/is)