Patroli Dialogis Polsek Watulimo Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. dan anggota melaksanakan patroli dialogis bertatap muka dengan warga masyarakat di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Minggu (13/5/2018)

Dalam kesempatan ini anggota piket SPKT Polsek Watulimo yang melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada warga di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabulaten Trenggalek, agar berhati-hati dan tetap waspada dengan memperhatikan situasi sekelilingnya hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini maka dapat diperoleh infornasi lebih banyak dari warga masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah,”tutur Aipda Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful mengatakan, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno membenarkan bahwa personilnya melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan barapan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.