Polisi Berikan Pengamanan Pada Turnamen Bola Volly

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran dalam turnamen bola Volly antar klub, bertempat di Lapangan bola volly rorombo Dusun Panjen Desa Suruh Kecamatan Suruh, personil dari Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan secara maksimal, seperti pada Minggu sore (13/05).

Kegiatan turnamen tersebut merupakan suatu agenda tahunan dalam rangka membina atlit atlit bola volly yang ada diwilayah Kecamatan Suruh sekaligus sebagai sarana untuk bersilaturahmi diantara para pemain bola Volly agar terbina suatu kerukunan dan kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan kemampuan dari para pemain bola volly.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut personil dari Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ps Kasium Aiptu Abi Yasid, SH melaksanakan pengamanan sampai selesainya pertandingan, dan dalam kesempatan itu tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para pendukung klub yang bermain untuk selalu menjunjung sifat sportif.

“Marilah kita ciptakan suasana pertandingan ini penuh dengan sportifitas dan kami minta untuk para penonton dan pendukung kedua klub yang sedang bertanding untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap barang bawaan antara lain dompet, HP dan kendaraan bermotor agar diparkir ditempat yang aman serta berikan kunci tambahan agar lebih aman dan selalu beri pengawasan yang lebih, mengingat disini tidak ada tukang parkir,” kata¬†Aiptu Abi Yasid.

Ia juga mengajak kepada para sporter untuk dapat lebih bijak saat mengunakan media sosial serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita berita bohong (hoax) yang ada dimedia sosial dan juga tidak mudah untuk membagikan suatu info ataupun berita yang belum tentu kebenaran dan sumbernya.

“Kami minta untuk warga selalu bersinergi dengan aparat keamanan serta dalam menjaga kamtibmas, dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek supaya tidak meresahkan masyarakat,” pungkas Abi Yasid.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi di tempat terpisah menegaskan bahwa kegiatan apapun diwilayah Kecamatan Suruh yang berpotensi menimbulkan gejolak kamtibmas harus diketahui dan dihadiri oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek baik itu kegiatan berskala kecil maupun dalam skala yang besar.

“Kami telah membuat rencana pengaman dan menjadwalkan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek secara bergiliran melaksanakan pengamanan turnamen bola volly tersebut agar kegiatan bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” terang AKP H Yasir.