Pupuk Kerohanian Religi Anggota Polsek Kampak Dengan Melaksanakan Sholat Berjamaah.

Polres Trenggalek – Sebagai upaya  meraih berkah Allah SWT guna mendukung pelaksanaan tugas Polri,  anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama warga dengan khusuk  melaksanakan giat sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Senin (14/05).

Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT sudah seyogyanya kita harus taat dalam menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Salah satu cara agar mendapat petunjuk dari Allah SWT adalah melalui ibdah sholat wajib dengan khusu’ dan istiqomah.

Seperti yang terlihat pada siang  hari ini, anggota Polsek Kampak melaksanakana berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Kegiatan tersebut merupakan ikhtiar untuk mendapatkan kemudahan dari Allah SWT agar anggota Polsek Kampak bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Apresiasi positif ditunjukkan para jamaah atas peran aktif anggota Polri dalam memakmurkan Masjid Baitul Muttaqin Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

“Kegiatan memakmurkan Masjid rutin dilakukan oleh anggota Polsek Kampak, selain melaksanakan perintah Illahi, hal tersebut bisa menjadi sarana mendekatkan diri dengan masyarakat” ujar Kanit Sabhara Polsek Kampak Ipda Samsul Hadi.