TNI-Polri Bersinergi Tingkatkan Sambang Bersama Ke Tokoh Pemuda

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan di wilayahnya, berbagai macam cara dilakukan oleh Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek untuk bersinergi dengan TNI dalam bekerjasama dalam Harkamtibmas bersama tokoh masyarakat desa.

Seperti pada Minggu (13/5/2018) Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sasono, S.H mengajak Babinsa Sertu Santoso untuk melakukan kegiatan sambang bersama menemui Tomas Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambangnya di rumah Ridwan yang juga merupakan Tomas Desa Watulimo, Bripka Agung mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami bersama Babinsa meningkatkan hubungan kerjasama dengan Toga, Tomas, Toda maupun seluruh elemen masyarakat lainnya guna mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas”, ujar Agung.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dengan turun langsung untuk lebih giat dalam kegiatan sambang guna deteksi dini terhadap kerawanan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.