Wujud Disiplin dimulai Dari Dalam, Kanit Provos Operasi Kelengkapan Anggota

Polres Trenggalek – Wujudkan Disiplin Anggota, jajaran Polsek Durenan yang dipimpin Kanit Provos Polsek Durenan Aiptu Rubangi SH melakukan operasi disiplin untuk memastikan kelengkapan anggota sebelum anggota melaksanakan tugas keluar.

Kanit Provos sebagai Garda terdepan dalam mendisiplinkan anggota memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan tugas. dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan, yang dilakukan Kapolsek dan Kanit Provos seperti kelengkapan SIM, KTP, KTA, dan STNK serta sikap tampang anggotanya.

“Sebagai pengawasan kedalaman guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari, Polsek Durenan Polres Trenggalek rutin menggelar operasi kedisiplinan” ujar Kanit Provos Aiptu Rubangi SH

Kanit Provos Aiptu Rubangi SH, menambahkan bahwa kegiatan operasi ini bukan untuk mencari cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan, karena Polisi sebagai panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, menerangkan kegiatan ini dikandung maksut untuk memeberikan contoh yang bagus bagi masyarakat bahwa Polisi saja juga dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada.