Aiptu Marjani Dalam Mengimbau Cegah Curanmor

Polres Trenggalek – Memberikan arahan Kamtibmas dan sosok menjadi Polri sudah menjadi bagian dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek, dalam memelihara kamtibmas terutama adanya bahaya curanmor dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Aiptu Marjani kepada warga yang berada di counter Hand phone milik Ipin di area pasar Pule, pada senin sore ( 14/05 ). Melalui pesan yang disampaikan warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap sepeda motor saat parkir maupun di tinggalkan.

 

Saat ini, kriminal yang sering terjadi dengan adanya pencurian kendaraan bermotor, dari adanya kejadian tersebut upaya yang harus dilakukan dalam mencegah tidak lain dari kesiapan masyarakat dalam melakukan pengamanan swadaya seperti cangkrukan di Poskamling, dalam menjaga situasi keamanan dilingkunganya. Dengan sering menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan hal -hal yang merupakan bentuk gangguan keamanan akan mampu di cegah.

 

 

“Salah satunya dengan kegiatan bersama -sama ngumpul seperti saat ini, dengan membicarakan hal -hal yang perlu ditanyakan dari masyarakat kepada anggota Polsek Pule Polres Trenggalek mengenai apa dan kegiatan apa yang harus dilaksanakan dalam pencegahan tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor, “ kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek  Aiptu Marjani.

 

 

Lebih lanjut kata  Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek  Aiptu Marjani. mengatakan, Maraknya pencurian Sepeda motor (Curanmor) semakin meresahkan warga. Para pelaku curanmor sudah semakin nekat melancarkan kejahatannya. Kejadian curanmor tidak lagi hanya terjadi pada malam hari tetapi di siang hari di tengah masyarakat sedang beraktifitas bisa terjadi. Parahnya kejadian ini tidak mengenal tempat mulai dari kompleks perumahan, perkantoran, perkuliahan sampai ditempat ibadah sekalipun.