Bhabinkamtibmas Desa Kendalrejo Silaturahmi Bersinggungan Dengan Perangkat Desa Untuk Cimptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kendalrejo patroli bersinggungan atau silaturahmi dengan perangkat Desa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Hal tersebut perlu dilakukan karena untuk mencegah terjadinya  tindak kriminal baik di wilayah Desa binaanya maupun umumnya Wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini perlu dilakukan dengan tujuan untuk kordinasi perkembangan situasi Kamtibmas secara dini. Serta cegah terjadinya curas dan curat dan curanmor. Serta berita-berita yang beluh jelas kebenarnya. Yang mana dengan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman, pelindung dan pelayanan kepada warga masyarakat yang semuanya tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang damai.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H.,ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas bersinggungan dengan perangkat Desa Binaanya. Hal tersebut merupakan kegiatan Kepolisian dalam rangka mewujudkan hidup bermasyarakat,berdampingan aman damai tidak membeda-bedakan Suku, agama, dan Ras/keturunan yang semuanya bertujuan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.