Cara Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Untuk Menjalin Kemitraan Dengan Perangakat Desa

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Desa Ngulankulon, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Polgalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri rutin melaksanakan sambang desa.

 

Seperti yang terlihat pagi tadi Selasa (15/05) Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon melaksanakan sambang di balai desa Ngulankulon dengan tujuan mewujudkan kebersamaan diantara aparat keamanan dan peranagkat desa sekaligus menjaga ketertiban dan keamanan Desa Ngulankulon.

 

Dalam kesempatan tersebut di manfaatkan Bhabinkamtibmas Ngulankulon untuk menggali informasi serta menyampaikan pesan kamtibmas mengenai pemberitaan dari media sosial yang meresahkan masyarakat.

 

“Banyak isu bohong dari media sosial, jangan mudah terpengaruh dan percaya” ujar Aiptu Suheri.

 

Selain itu Aiptu Suheri mengajak seluruh elemen warga masyarakat yang ada di Desa Ngulankulon untuk selalu menjaga dan membawa Desa Ngulankulon agar tetap aman dan kondusif.

 

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban,” pungkas Aiptu Suheri.

 

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., saat dihubungi mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.