Polsek Tugu Laksanakan Pengamanan Purnawiyata Paud,MI,MTS Santri Pondok Pesantren Qomarul Hidayah Kecamatan Tugu

Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman. Terhadap warga masyarakat Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Jajaran Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan pengamanan purnawiyata Paud,MI,MTS santri Pondok Pesantren Qomarul Hidayah.Selasa (15/05)

Kegiatan wisuda Purnawiyata santri pondok pesantren Qomarul Hidayah. Serta pengajian umum ini dilaksanakan di halaman pondok pesantren Qomarul Hidayah di Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang di hadiri oleh sekitar 300 tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Drs.Abduh Shomad, Kabag kesra Setda Kab. Trenggalek, Bpk. Safa Antoni, Kemenag Trenggalek, Muspika Kecamatan Tugu, KH. Imron Rosyidi, dari Trenggalek, KH. Kholil Madjid, ketua yayasan PP Qomarul Hidayah,Kepala sekolah beserta guru, staf dan komite Sekolah RA, MI dan MTS Qomarul Hidayah Tugu dan Wali murid dari Sekolah RA, MI dan MTS QH Tugu.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H menerangkan bahwa.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Tugu ini dipimpin langsung oleh kanit Sabhara Polsek Tugu Ipda Suparno. Dalam pelaksanaannya kita lakukan pengaman terbuka dan tertutup, “.

Selain itu, pengamanan ini kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

“Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai. Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian kepada masyarakat. Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, ” jelas Kapolsek.