Sambangi Bank, KSPKT Polsek Pogalan Ingatkan Nasabah Untuk Meningkatkan Kewaspadaan

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli rutin dengan sasaran kawasan perbankan. Jumat (16/02).

Seperti yang dilakukan oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto bersama dua anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli patroli menyambangi Bank BRI Unit Pogalan. Dengan kehadiran patroli polsek Pogalan di harapkan bisa membuat para pelaku kriminal akan berfikir ulang untuk melaksanakan aksinya di wilayah hukum Polsek Pogalan.

Dalam kesempatan ini petugas patroli Polsek Pogalan juga memberikan himbauan kepada nasabah bank yang akan melakukan transaksi baik transfer atau menarik uang di ATM harus lebih berhati-hati dan waspada. Karena untuk saat ini pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara.

“Apabila saat penarikan uang dan takut terjadi apa-apa di jalan jangan sungkan meminta bantuan pengawalan kepada anggota Kepolisian tanpa dipungut biaya,” ujar Aiptu Suharto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek, AKP Warjito, S.H., menuturkan dengan adanya petugas yang melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada nasabah bank, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan.