Sambangi Ibu-Ibu PKK Bhabinkamtibmas Pucanganak Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Pucanganak Polsek Tugu Aiptu Sukaryo memberikan himbauan kamtibmas saat menghadiri pertemuan ibu – ibu PKK di aula Kantor Balaidesa setempat. Selasa (15/05)

Bhabinkamtibmas sendiri harus aktif menghadiri acara pertemuan maupun rapat yang dilakukan oleh warganya dan kali ini saat acara pertemuan rutin ibu-ibu PKK, Aiptu Sukaryo, ikut hadir untuk memberikan himbauan – himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas desa Pucanganak ini menghimbau kepada seluruh ibu-ibu PKK yang hadir dalam pertemuan ini agar selalu memberikan pengawasan serta pembelajaran agama kepada putra maupun putrinya agar terhindar dari hal – hal negatif yang meliputi penyalahgunaan narkoba, miras dan hubungan sex diluar nikah.

Selain itu Aiptu Sukaryo juga menghimbau kepada ibu – ibu PKK agar bijak dan santun dalam menggunakkan media sosial mengingat ibu – ibu PKK sendiri banyak yang menggunakkan HP berbasis android sehingga aktif dalam bermedia sosial dan Aiptu Sukaryo mengajak ibu – ibu PKK berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara melaporkan hal apapun yang mencurigakan ke Kantor Kepolisian terdekat.

” Aktif dalam kegiatan atau pertemuan warga, saya gunakkan sebagai media untuk menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada warga dan sebagai wujud Bhabinkamtibmas selalu ada ditengah – tengah warganya ” terang Aiptu Sukaryo.