Batasi Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Anggota Polsek Kampak Stand By di Pospol Pasar Kampak

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak stand by di Pos Polisi Pasar Kampak sebagai upaya preventif untuk membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan dan para pelaku terorisme , Rabu(16/05).

Sudah kita ketahui bersama baik dari media cetak maupun elektronik bahwa saat ini marak kasus kriminalitas terutama jelang datangnya bulan puasa, terlebih lagi adanya serangan kelompok teroris di berbagai penjuru tanah air.

Guna mencegah di wilayah hukum Polsek Kampak terjadi tindak pidana maupun serangan dari kelompok teroris , anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli dan siaga di pos Polisi pasar Kampak sebagai upaya menekan dan maniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas maupun serangan dari kelompok radikal di wilayah hukum Polsek Kampak.

“Kami tekankan kepada anggota agar meningkatkan patroli di pusat-pusat kegiatan masyatakat sebagai upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas” ujar Iptu Anwar,S.H Kapolsek Kampak.

Dengan hadirnya Polri pada setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam mejalankan aktivitasnya sehari-hari.