Jelang Pemilukada Gubernur Jatim 2018, Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek  – Pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 tinggal menghitung hari, agar situasi wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengintensifkan kegiatan patroli dialogis.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Sarwo Edi saat patroli dengan menyambangi kantor pos pogalan, pada kesempatan itu  Aiptu Sarwo Edi memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar menjelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

“Mari kita bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Pogalan agar tetap aman dan kondusif, pada dasarnya kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama serta bantuan dari masyarakat,” ujar Aiptu Sarwo Edi.

Selai itu Aiptu Sarwo Edi mengajak masyarakat untuk memerangi hoax, isu sara serta ujaran kebencian yang belum tentu kebenaranya karena dapat memecah belah Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita intensifkan untuk dialogis bersama warga karena dengan adanya berita hoax, isu sara serta ujaran kebencian dapat memecah persatuan bangsa” kata Aiptu Sarwo Edi.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan patroli dialogis mengajak masyarakat agar aktif dan peduli kamtibmas menjelang Pemilukada Gubernur Jatim serta untuk menginventarisir berbagai potensi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Pogalan.