Jelang Ramadhan, Polres Trenggalek Berikan Tali Asih Kepada Purna Polri dan Warga Tak Mampu

Polres Trenggalek – Sehari menjelang bulan Ramadhan 1439 H, Polres Trenggalek mengundang khusus para purnawirawan Polri, Warakawuri, pelajar  SLB Kemala Bhayangkari dan puluhan tukang becak. Rabu (16/05)

Kehadiran ratusan orang tersebut sengaja diundang khusus oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. didampingi istri yang juga Ketua cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Mala Didit BWS dalam rangka memberikan tali asih menjelang bulan Ramadhan 1439 H.

AKBP Didit menerangkan, Purnawirawan Polri meskipun sudah tidak bertugas aktif di Kepolisian namun masih menjadi keluarga besar Polri. Demikian pula warakawuri dan siswa SLB Trenggalek yang berada dibawah organisasi Bhayangkari Trenggalek.

“Besok kan sudah mulai bulan puasa Ramadhan. Kami ingin sedikit berbagi kebahagian dengan mereka.Para purnawirawan, warakawuri, pelajar SLB. Termasuk para tukang becak.” Ucap AKBP Didit

Masih kata AKBP Didit, tali asih ini merupakan upaya Polres Trenggalek untuk tetap menjalin silaturahmi sekaligus mengawali bulan Ramadhan dengan hal positif dan lebih bermakna bagi orang lain.

“Semoga di bulan Ramadhan bulan yang suci  ini menjadi bulan yang penuh berkah bagi kita semua” Ucap AKBP Didit.

“Semoga bermanfaat ya pak” Pungkasnya seraya menyerahkan bingkisan kepada masing-masing yang hadir