Kanit Sabhara Polsek Pule Dalam Kegiatan Komsos di Koramil 0806/10 Pule

Polres Trenggalek – Aiptu Mukani sah satu Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek, dalam menyampaikan dukungan dalam sinergitas TNI / Polri khususnya di wilayah Pule saat berada di Koramil 0806/10 Pule dalam kegiatan Komsos bersama komponen masyarakat, pada Selasa ( 15/05 ). Hal tersebut disampaikan dalam situasi keamanan di wilayah agak menghangat dengan adanya pengantin bom bunuh diri dari jaringan teroris.

 

Keberadaan Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek di Koramil 0806/10 Pule dalam mewakili kegiatan Kapolsek Pule yang tidak bisa hadir adanya tugas sama di Polres Trenggalek, sebagai perwakilan unsur Muspika Pule dari Kanit Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan beberapa kata sambutan kepada undangan yang jadi dalam kegiatan.

 

Komunikasi sosial merupakan Silaturahmi yang merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam gelar kegiatan Komsos ( Komunikasi Sosial ) bersama komponen Masyarakat, turut sertanya para stakeholder kecamatan Pule dalam memberikan sambutan. ” Kita mendukung adanya kegiatan komunikasi sosial di koramil 0806/10 Pule, ” kata Kanit Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mukani.

 

Adapun tema yang diusung dalam acara Komsos tersebut yaitu “Bersama masyarakat mewujudkan NKRI berdaulat dan sejahtera, Dalam sambutannya, Kanit Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis.

 

 

Sehingga, dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para TNI, Polri dan seluruh elemen bangsa.