Kapolsek Dongko Kendalikan Anggota Patroli Skala Besar

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan terkait gangguan kamtibmas dan aksi terorisme Polsek Dongko Polres Trenggalek lakukan penjagaan dan patroli ekstra keras.

Guna mengantisipasi hal tersebut, meliputi pengamanan dan pengetatan markas komando pun lebih ditingkatkan terutama saat ada orang yang masuk, semua harus melalui pemeriksaan ketat oleh anggota yang dilengkapi dengan body system.
Dan patroli berskala besar ditingkatkan, seperti yang terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., kendalikan langsung anggota untuk melaksanakan patroli wilayah di perbatasan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus mendeteksi aksi dari segala bentuk ancaman. Rabu (16/5/2018).

Saat ditemui dalam sela kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kehadiran personil Polsek Dongko dilapangan diharapkan mampu membuat situasi kamtibmas wilayah hukum tetap dalam keadaan aman serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menekan munculnya tindak kriminalitas, ungkapnya.

“Dengan peningkatan kegiatan Patroli mobiling skala besar di jalur perbatasan dengan tujuan agar situasi kamtibmas tetap aman terkendali”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.,