Kapolsek Kampak Melaksanakan Talk Show Sosialisasikan Bahaya Faham Radikalisme

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak melaksanakan talk show di radio Mahkota Desa Bendoagung Kecamatan Kampak menyampaikan sosialisasi kepada para pendengar  bahaya faham radikalisme yang bisa tumbuh dan berkambang di lingkungan warga, Rabu(16/05).

Sudah kita ketahui bersama pada akhir-akhir ini situasi hukum dan keamanan di wilayah NKRI perlu perhatian khusus, terlebih lagi pada saat ini di berbagai wilayah Indonesia terjadi serangan teroris yang menimbulkan korban baik dari pihak Polri maupun warga masyarakat.

Selaras  dengan hal diatas guna menjegah tumbuh dan berkembangnya faham radikal di lingkungan warga terutama di wilayah hukum Polsek Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H melaksanakan talk show di radio Mahkota FM Desa bendoagung Kecamatan Kampak memberikan himbauan kepada warga untuk menyamakan persepsi guna cegah tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di wilayah hukumnya.

“Bapak Kades yang saya hormati, mari bersama menjaga wilayah Desa Bogoran ini dari rong-rongan paham radikal yang dapat merusak sendi kehidupan bangsa ini” ujar Ipda Suswanto,S.H Wakapolsek Kampak.

“Kegiatan talk show ini rutin kami lakukan sebagai sarana menyampaikan informasi kepada para warga agar lebih berhati-hati karena saat ini marak penyerangan teroris”ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.