Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Songsong Ramadhan 1439 H Bersama Ulama Dan Tiga Pilar

Polres Trenggalek – Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa perlu kita tingkatkan dan kita reflelsikan dalam kehidupan nyata dengan sebuah pengabdian yang tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Apartur kepolisian yang selalu hadir ditengah warga masyarakat tentunya banyak hal yang harus selalu di perbaiki dan ditingkatkan sebagai wujud intropeksi diri selaku hamba yang di beri amanah sebagai pelayan, pelindung masyarakat dan penegak hukum di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rabu 16/5/18, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek bersama jajaran tiga pilar di wilayahnya menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, dengan menggelar rapat koordinasi dengan para ulama, kepala desa se Kecamatan Munjungan dan dengan momentum bersama dalam menjalankan ibadah di bulan suci umat muslim dengan suasana yang damai kondusif. Kesepakatan dibangun bersama seluruh elemen masyarakat dengan selalu menjaga kesucian bulan ramadhan sehingga aktifitas dan proses peribadatan selama satu bulan penuh berjalan khusuk dan tenang.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan “Hal yang terpenting demi terjaminnya suatu keamanan wilayah Munjungan, kita semua elemen masyarakat kita jaga¬†kerukunan serta kedamaian dengan selalu berserah diri pada Allah SWT dalam setiap saat dan waktu serta dalam keadaan apapun”. (red/is)