Monitor Harga Sembako Kapolsek Pule Pimpin Patroli Pasar

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, SH, MH di dampingi personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko dan Brigadir Yohan melaksanakan pemantauan harga sembako di pasaran legi di desa Tanggaran, pada Rabu ( 16/05 ). Kegiatan yang dilakukan dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam jelang bulan puasa agar masyarakat di wilayah pule dalam ketenangan beribadah dan juga ketenangan dalam mendapatkan kebutuhan pasokan sembako.

 

Saat pelaksanaan kegiatan patroli yang dilaksanakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, melakukan pengecekan harga kesejumlah pedagang beras dan kebutuhan pokok lainya saat memantau perkembangan harga, ” sejauh ini masih relatif stabil dan masih bisa terjangkau masyarakat, kita harapkan agar kestabilan harga tetap terjaga sampai berakhirnya bulan puasa kedepan, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

 

Bulan Ramadan yang akan datang dalam waktu kurang dari satu hari lagi, tentunya membuat umat muslim sangat gembira. Bagaimana tidak, di bulan penuh ampunan tersebut, banyak amalan ibadah yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya. Di bulan ini pula, para umat muslim biasanya akan mulai membuat beraneka macam makanan yang lezat untuk hidangan berbuka.

 

 

Terlebih lagi saat hari raya idul fitri/lebaran, akan mulai bermunculan makanan-makanan khas daerah yang jarang dijumpai di hari-hari biasa. Nah, untuk membuat berbagai makanan tersebut, tentu para ibu-ibu akan semakin rajin mendatangi pasar untuk berburu bahan makanan.

 

 

” Kita lakukan pengawasan dan monitoring harga sembako dan kebutuhan pokok turut stabil dalam mendukung situasi Kamtibmas selama ramadhan, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.