Obrolan Santai Bhabinkamtibmas dengan Warga Seusai Kegiatan Kenduri

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan kenduri / selamatan bersama warga  sembari menitipkan pesan kamtibmas agar wilayah Desa Timahan tetap aman dan kondusif, Selasa(15/05).

Setiap warga masyarakat pasti mendambakan situasi aman dan kondusif. Agar tercipta situasi yang kondusif perlu peran dari semua pihak tidak hanya Bhabinkamtibmas saja  namun  peran serta warga masyarakat juga harus nampak.

Seperti yang terlihat pada siang ini (15/05/18) Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Brigadir Puguh Riyanto,SH mengikuti kegiatan kenduri / selamatan di rumah bapak Galih Wiyono alamat Rt. 16 Rw. 05 Desa Timahan Kecamatan Kampak. Pada kesempatan tersebut Brigadir Puguh Riyanto tidak lupa mengajak para warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Desa Timahan agar terhindar dari berbagai bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas, terlebih lagi jelang Pilkada tahun 2018. Satu point penting yang  disampaikan Bhabinkamtibmas kepada para warga agar meningkatkan kewaspadaan adanya faham radikal/terorisme yang bisa saja tumbuh dan berkambang di lingkungan warga.

“bapak-bapak  sekalian mari kita bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di Desa Timahan agar tetap aman dan kondusif, tingkatkan kewaspadaan agar faham radikal tidak masuk ke wilayah kita” pesan Brigadir Puguh Riyanto kepada para warga seusai giat kenduri.