Sholat Dhuhur Berjamaah bersama Warga Guna Meraih RidhoNYa, agar Wilkum tetap Aman dan Kondusif

Polres Trenggalek – Dengan dipimpin Kapolsek Kampak, Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama warga khidmad melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek sebagai upaya  meraih berkah Allah SWT agar wilayah hukum Polsek Kampak aman dan kondusif, Rabu(16/05).

Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek yang mayoritas sebagai muslim sudah seyogyanya berlomba untuk meraih  Rahmat dan Ridho-Nya. Dengan Rahmat dan ridho-Nya sebagai anggota Polri bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung , pengayom dan pelindung masyarakat.

Seperti terlihat pada siang  ini (16/05/18), Kapolsek Kampak bertindak sebagai Imam Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Kegiatan tersebut rutin dilakukan anggota Polsek Kampak sebagai bentuk ikhtiar agar wilayah hukum Polsek Kampak selalu mendapat rahmad dan ridhoNya.

“Dengan pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah secara istiqomah ini semoga bisa membangkitkan semangat warga masyarakat untuk bersama memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.