Untuk Mendapat Hasil Maksimal Dalam Melayani Masyarakat Polsek Pogalan Lakukan Peregangan Otot

Polres Trenggalek – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan apel pagi sebagai bentuk komunikasi pimpinan dengan anggota untuk menyampaikan arahan pimpinan terkait dengan tugas pokok Polri sehari-hari. Apel tersebut diambil oleh Kanit Sabhara Pogalan Polres Trenggalek Ipda Singgih Susilo di halaman Mapolsek Pogalan. Selasa. (16/05).

Setelah melaksanakan apel pagi, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan gerakan perengangan atau di kenal dengan istilah Stretching yang dipimpin oleh Ipda Singgih Susilo.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., mengatakan kegiatan peregangan / Stretching ini bertujuan untuk  menjaga fleksibilitas atau menjaga kelenturan otot tubuh anggota  agar dapat beradaptasi dalam menghadapi aktivitas  yang lebih berat. Agar tubuh tetap sehat  dalam menjalankan aktivitas  sehari-hari yang cukup padat serta guna mendukung aktivitas giat pelayanan masyarakat agar tetap prima.

“Diharapka dengan mengikuti senam peregangan, otot tubuh  seluruh anggota sudah beradaptasi dan akan lebih bersemangat menjalankan tugas rutinnya,” ujar AKP Warjito.