Wujud Kekompakan Anggota Polsek Dongko Saat Jenguk Rekan Yang Sakit

Polres Trenggalek – Mengetahui ada anggota yang sedang sakit, seusai pelaksanaan kegiatan apel pagi seluruh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek menjenguk dan memberikan motivasi agar segera diberikan kesembuhan.

Seperti terlihat dipimpin PS Kanit Provost Polsek Dongko Aiptu Sopyan anggota bersama-sama menjenguk Bripka Anjas Wijanarko yang sedang sakit dan dirawat inap di Puskesmas Dongko. Rabu (16/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Dongko semuanya memberikan motivasi dan mendoakan agar Bripka Anjas Wijanarko segera diberikan kesembuhan dari sakitnya dan juga kesehatan segera pulih sehingga bisa kembali melaksanakan tugas.

“Tak lupa seluruh anggota juga berpesan agar jaga kondisi badan/istirahat serta rajin minum resep obat yang diberikan oleh dokter agar cepat sembuh dan dapat menjalankan dinas seperti sedia kala”.

Saat ditemui usai kegiatan menjenguk anggota Aiptu Sopyan mengatakan dengan ini jalinan hubungan yang baik antar anggota semakin terpupuk dan juga sebagai wujud Kekompakan antar anggota, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan bahwasanya anggota atas nama Bripka Anjas Wijanarko dan sekarang sedang menjalani rawat inap di Puskesmas Dongko, ungkapnya.

“Kegiatan menjenguk anggota yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara anggota menunjukkan perhatiannya kepada rekan kerja, dan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan” imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Untuk itu seluruh anggota menunjukkan empati dan kepedulian guna memberikan semangat kepada rekan kerja agar segera diangkat sakitnya, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.