Antisipasi Curanmor, Anggota Polsek Pogalan Sambangi Petugas Parkir

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Kepolisian Sektor Pogalan mengoptimalkan kegiatan patroli pada tempat keramaian seperti pasar, perbankan serta pertokoan sebagai bentuk kegiatan preventif.

Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Rabu (16/05) malam, saat melaksanakan patroli di pertokoan elmona Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan, anggota Polsek Pogalan menyambangi dan memberikan pesan Kamtibmas kepada tukang parkir agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

“Kepada tukang parkir kami berpesan agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, dan agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkir untuk mencegah pencurian kendaraan yang di parkir” tutur Aiptu Bagus Heri anggota Polsek Pogalan yang melaksanakan patroli malam itu.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa patroli ini di titik beratkan untuk mencegah terjadinya curamor dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik pengunjung.

“Kami selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya tukang parkir agar tidak terjadi pencurian sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi.” Ujar AKP Warjito.