Awal Ramadhan Dijadikan Polsek Panggul Dengan Kegiatan Keagamaan

Polres Trenggalek – Menyambut awal Bulan ramdhan Polsek Panggul mengisi dengan kegiatan keagamaa dengan melakukan giat berdoa dengan membaca surat Yasin dan Tahlil, Kamis (17/05).

Giat Yasinan dan binrohtal pagi ini dilaksanakan di Mushola Hubbul Waton dipimpin Iptu Budi Hartaya, SH WAkapolsek Panggul dan diikuti seluruh personil. Kegiatan ini dilaksankan setelah apel pagi dan sebelum melakukan pelayanan masyarakat.

 “ Jadikanlah tugas sebagai ibadah jadi semua tugas atau pun pelayanan yang kita lakukan harus didasari dengan ketulusan dan keiklasan, Serta agar semua anggota memahami dan melaksanakan tugas dengan penuh keiklasan agar masyarakat bisa langsung merasakan  kenyamanan yang telah kita berikan”. Ujar Iptu Budi Hartaya, SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan mendekatkan diri terhadap Tuhan Yang Maha Esa guna membentuk karakter insan Bhayangkara yang bermartabat dan bermoral guna membentengi dalam pelaksanaan tugas dengan baik dan taat dengan aturan yang berlaku.(dkzld)