Bulan Puasa Jangan Sampai Kendor Dalam Melaksanakan Tugas Dengan di Awali Apel Pagi.

Polres Trenggalek – Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini langsung diambil oleh Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H. untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh anggota Polsek di halaman Polsek Kampak, Kamis (17/05).

Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H. mengatakan ancaman tindak pidana dalam bulan Puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri tentu akan meningkat yang menjadi agenda tahunan yang harus menjadi prioritas untuk lebih diperhatikan. Agar situasi kamtibmas dimasyarakat tetap terjaga kondusif. Oleh karena itu dalam apel pagi kali ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak memberikan beberapa penekanan dan arahan untuk menghadapi situasi kamtibmas yang bisa berubah-ubah setiap saat.

“Kita jangan samapai kendor dalam menjalankan tugas sebagai seorang insan Polri khususnya di Polsek Kampak, bulan puasa jangan menjadi alasan untuk kendor dalam bertugas, tapi harus kita tingkatkan agar memperoleh nilai Ibadah” ujar Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H saat apel pagi.

“jangan sampai kita lengah dengan keadaan situasi yang kondusif didaerah kita, karena tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja, jangan samapai kita memberikan kesempatan dan ruang gerak bagi pelaku kejahatan” tambahnya.