Cegah Dan Tangkal Radikalisme, Bahbinkamtibmas Sambang Ke Warga Desa

Polres Trenggalek – Selalu dekat dengan masyarakat dalm ciptakan situasi kamtibmas, Aipda H Galuh S, SH Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Panggul melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga di Ds.Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (17/05).

Dalam kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta ajakan kepada keluarga besar bapak Marno warga desa binaan agar tidak mudah terpengaruh dan ikut serta kedalam paham atau aliran radikalisme dan terorisme yang disebarkan oleh orang ataupun sekelompok orang yang tergabung dalam paham tersebut.

“ Kami harapkan para warga bisa paham tentang radikalisme dan terorisme, sebab paham ini biasanya dibawa ataupun disebarkan oleh orang ataupun sekelompok orang yang tergabung dalam paham radikalisme dan terorisme baik melalui media cetak maupun media elektronik serta brosur atau selebaran yang mereka bagikan kepada masyarakat untuk bergabung bersama mereka “ ujar Aipda H Galuh S, SH.

Dengan tatap muka ini adalah salah satu upaya dan kinerja Bhabinkamtibmas Polri dalam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi serta ajakan kepada masyarakat ke arah yang baik. Ini juga salah satu cara untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme dan terorisme ke wilayah hukum POlsek Panggul.(dkzld).