Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Anggota Polsek kampak Tingkatkan Giat Patroli dan Pengaman Saat Masyarakat Menjalankan Ibadah Sholat Tarawih.

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat pelaksanaan sholat tarawih anggota Polsek kamapak Polres Trenggalek melaksanakan giat Patroli dan pengamanan giat sholat tarawih, Kamis (17/05).

Tugas Polri adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam segala hal kegiatan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Pada bulan Puasa masyarakat menjalankan sholat tarawih berjamaah di masjid maupun mushola.

Agar masyarakat merasa aman dan tenang serta khusyuk dalam menjalankan ibadah sholat tarawih maka anggota Polsek kampak melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan pengamanan di Masjid-masjid.

Kapolsek Kampak Kampak Iptu Anwar, S.H mengatakan “tingkatkan giat patroli, serta berikan pengamanan di masjid-masjid saat pelaksananan sholat tarawih, agar masyarakat merasa tenang dengankehadiran Polisi, sehingga Khusyuk dalam menjalankan ibadah Tarawih” Ujar Iptu Anwar S.H saat apel pagi.