Iptu Puguh W, SH.MH Jadikan Momen Ramadhan Untuk Sambang Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Awal ramadhan di jadikan Polsek Panggul ajang silahturahmi, terlihat Iptu Puguh Wardaoyo, SH.MH Kapolsek Panggul bersama Wakapolsek serta Kanit Intel bertemu sejumlah pengurus organisasi dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tingkat PAC (Pimpinan Anak Cabang) di Ds.Terbis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (17/05).

Dengan melakukan kunjungan silaturahim ini bermaksud bersilaturrahim sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru kepada para Pengurus PAC LDII di lingkungan Kecamatan Panggul.

 “ Momen ramadhan ini kami jadiakan sebagai momen untuk bersilaturohim ke semua Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di lingkup Kecamatan Panggul khususnya disaat bulan suci Ramadhan nanti, sekaligus untuk berkoordinasi dengan para tokoh dalam upaya mengurangi kegiatan remaja yang negatif di lingkungan “ ujar Iptu Puguh W, SH.MH.

KUnjungan kesalah satu tokoh agama ini di harapkan tercipta kedekatan emosional sehingga terwujud rasa kebersamaan antar Polri dengan tokoh agama dalam menciptakan situasi ramadhan yang aman dan kondusif.(dkzld)