Keharmonisan Dan Keakraban Tercipta Ketika Bripka Triyono Sambang Balai Desa

olres Trenggalek – Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, Itu terlihat ketika Bripka Triyono Bhabinkamtibmas sambang dib alai Ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (17/05).

Kedatangan bhabinkamtibmas ke balai desa ini guna memberikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap kamtibmas lingkungan sekitar. Disampaikanya pesan ini ketika bhabinkamtibmas ngobrol bareng dengan kepala desa dan kebetulan ada beberapa warga yang sedang mengurus administrasi kependudukan dan itu dimanfaatkan oleh Bripka Triyono untuk langsung menyampaikan pesan tersebut.

“ Kami sampaikan agar warga meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar mengingat kejadian teror akhir akhir ini membuat masyarakat resah “ ujar Bripka Triyono.

Keharmonisan dan ke akraban untuk bersilaturohim secara terus menerus seperti ini akan terus dibangun oleh bhabinkamtibams  guna menjalin kedekatan serta untuk mendapatkan informasi yang terjadi di masyarakat dan menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini dapat terdeteksi secara dini.(dkzld)