KSPKT dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Sambang Desa

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pogalan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli sambang desa di desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Aiptu Agus Sasmita dalam suasana yang dingin tetap bersemangat untuk melaksanakan Patroli sambang ke Desa. Rabu (16/05).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suharto juga memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga Desa Ngetal  supaya warga berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak pidana, selalu menjaga kerukunan hidup antara tetangga dan warga, apa bila ada warga pendatang baru dengan gelagat atau gerak gerik yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak berwenang guna meminimalisir kejahatan di lingkungan desa.

“Dengan adanya Patroli sambang ke rumah warga ini dapat menambah keakraban kita dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat” terang Aiptu Suharto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan dengan adanya kegiatan ini di harapkan agar selalu mengajak masyarakat bekerjasama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan agar selalu aman serta kondusif.