Polsek munjungan Bangun Komunikasi Bersama Dalam Melawan Gerakan Dan Paham Radikalisme

Polres Trenggalek – Situasi yang berkembang saat ini perlu adanya sikap yang bijak dan serius dari semua instansi pemerintah yang ada.  Ingat peribahasa “Satu perbuatan lebih baik dari seribu perkataan”, wujud kekompakan sinergitas antar lembaga pemerintah menjadi suritauladan kerukunan bagi masyarakatnya. Degradasi dalam sisi kehidupan mulai nampak dalam hubungan antar manusia saat ini. Pergeseran nilai moralitas dan ujung-ujungnya mengurangi ikatan kerukunan dan persaudaraan antar sesama harus dicegah sedini mungkin.

Santernya pemberitaan di berbagai media tentang serangkaian serangan kelompok teroris sedikit banyak membuat masyarakat agak gelisah.  Namun pihak kepolisian berharap warga masyarakat tetap tenang dan selalu menjalin hubungan yang baik dengan tetangga serta segera mungkin berikan informasi pada aparat bila ada hal yang mencurigakan, pada prinsipnya kebersamaan yang terintegritas dengan baik demi melawan pergerakan paham radikalisme.   AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dengan Mottonya “SIKAT” (Sinergitas Integritas Kreatif Agresif Tuntas) benar benar tidak mengesampingkan hubungan antar lintas sektoral, dengan harapan terjalinya komunikasi yang baik antar pemangku kewenangan di tingkat kecamatan. Dengan bukti nyata kebersamaan tiga pilar tersebut, secara tidak langsung dapat memberikan cerminan kerukunan pada warga masyarakat. (kamis 17/5/18)

Pengendalian keamanan Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak akan mungkin bisa terwujud tanpa dukungan semua pihak terlebih jajaran Tiga Pilar yang ada dilevel wilayah kecamatan. “Kami dan anggota berkomitmen untuk membangun sinergitas yang kuat dengan semua pihak” ujar AKP Totok Sudarto. (red /is)