Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Dialogis Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis dengan warga masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Pogalan menjelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

Patroli dialogis dan sambang Desa tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri bersama Bripka Wahyudi pagi tadi Kamis (17/05).

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Suheri bersama Bripka Wahyudi bertemu dengan warga masyarakat yang sedang jagong didepan rumah kemudian berkomunikasi dan mengajak warga masyarakat Desa Kedunglurah untuk bersama-sama menjaga keamanan supaya tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif sampai Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 dapat berjalan sukses.

“Mari kita sama sama saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Pemilukada Gubernur bisa berjalan dengan lancar”. Ujar Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan patroli dialogis dan sambang merupakan pelayanan dari Polsek Pogalan terhadap masyarakat mengingat sebentar lagi kita akan melaksnakan hajatan nasional yaitu  Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 sehingga patroli di tingkatkan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pogalan.