Siapkan Mental Anggota Polsek Gandusari Adakan Binrohtal

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Suwito S.H, memimpin anggota Polsek Gandusari, melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan rohani mental) yang bertempat di Mushola Ar Rohman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kamis (17/05/2018).

Kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani mental) tersebut dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh semua anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, yang sedang tidak melaksanakan tugas dengan pembina Kapolsek Gandusari, Wakapolsek atau yang mewakili.

Dalam kesempatan memberikan pembinaan rohani mental pada anggotanya Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, mewakili Kapolsek Gandusari, menyampaikan sebagai berikut ”Agar kita mendapat keselamatan baik di dunia maupun di akhirat kelak, kita hidup di dunia ini harus berpegang teguh pada tali agama Alloh Swt, dengan cara yaitu sebagai umat muslim kita harus menjalani perintah perintah Alloh Swt dan menjauhi segala larangan larangan Nya sesui tuntunan agama kita, apa saja perintah Alloh kepada kita yaitu ada pada rukun islam antara lain yang pertama membaca sahadad, mengerjakan sholat lima waktu, membayar zakat, menjalankan ibadah berpuasa pada bulan ramadhan, melaksanakan ibadah haji bagi yang mampu ” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari.

Masih menurut Kanit Sabhara Polsek Gandusari” jika kita dapat menepati atau berpegang dengan erat pada tali agama Alloh Swt. Insa Alloh kita akan selamat di dunia maupun di akhirat kelak” pungkas Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari.