Sinergitas Personel Polsek Pule Dengan Petugas Dishub Terminal Colt Pule

Polres Trenggalek – KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi saat berada di pasar hari pahing desa Pule bersama unsur dinas perhubungan yang ada di pasar saat hari pasaran, pada Kamis ( 17/05 ). Kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat dalam bentuk pasaran dilaksanakan personel Polsek Pule agar masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas di pasar dan menjaga kerawanan kemacetan yang disebabkan mobil pick up yang antri mengangkat dan menurunkan penumpang di area pasar.

 

 

Dalam mengatasi adanya kerawanan kemacetan arus lain disaat hari pasaran, personel Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan pengaturan arus lalu lintas di pasar. ” kita amankan kegiatan hari pasaran  pahing saat ini bersama -sama dengan petugas Dishub yang bertugas dari pagi dalam mengatur kendaraan yang masuk di pasar, ” kata Aiptu Joko Nurhadi personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

Menurut yang disampaikan KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan, jumlah kemunculan kerawanan adanya kemacetan lalu lintas dari pedagang pasar, hasil pantauan masih belum terlihat. Hal ini disampaikannya mengingat situasi masih normal seperti hari pasaran -pasaran sebelumnya.

 

 

Kemacetan lalu lintas menjadi masalah yang lumrah ditemukan di saat hari pasaran yang ada di Pule. Berbagai strategi dilaksanakan untuk mengurangi kemacetan dari mobil pick up, termasuk dengan bantuan petugas personel Polsek Pule polres Trenggalek yang diterjunkan saat pasaran.