Sinergitas Polsek Pule Dengan Personel Koramil 0806/10 Pule Ciptakan Wilayah Aman

Polres Trenggalek – Kegiatan Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Joko Nurhadi dan Brigadir Yohan berada di jalur jalan raya Pule di temani anggota koramil 0806/10 Pule Serma Djatmiko, itu pada Rabu malam ( 16/05 ). Kegiatan dalam menciptakan adanya situasi yang aman sudah menjadi tujuan stakeholder di kecamatan Pule ini, terutama permasalahan yang sedang berkembang adanya bahaya terorisme.

 

” Kita lakukan pengamanan wilayah Pule bersama -sama dari unsur TNI dalam mencegah bahaya terorisme di wilayah, ” kata Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko saat bersama anggota koramil Pule.

 

Seperti yang dirilis dari sumber terpercaya menurut yang disampaikan KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko saat dikonfirmasi mengatakan, “Upaya deradikalisasi sangat dibutuhkan untuk mempersempit gerak terorisme di Indonesia. Sehingga,kebersamaan TNI dan Polri dalam menangani terorisme sangat dibutuhkan.”

 

 

Deradikalikasi di Indonesia sudah berjalan baik, hanya perlu ditambah kerja sama antara polisi dan TNI. Kerja sama itu untuk memperkecil ruang gerak sel terorisme untuk berkembang, seperti pada saat kegiatan patroli wilayah seperti di Pule. Adanya  kebersamaan TNI dan Polri dalam pencegahan dan memperkuat peranan tugas negara serta mengembangkan upaya deradikalisasi yang optimal.