Sinergitas Tiga Pilar Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Polres Trenggalek – Dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar tingkat desa yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.

Seperti pada Rabu (16/5/2018) Mereka ini adalah sebagai pioner penggerak kamtibmas di lini paling depan sampai ditingkat RT/RW harus selalu berkomunikasi dengan baik.

Dalam kesempatan ini mempunyai maksud untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta koordinasi antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas desa Watuagung Kecamatan Watulimo Brigpol Sujoko dengan toga, tomas dan toda dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.

“Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar,”ujar Brigpol Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa kita semua harus membina kebersamaan dan sinergitas untuk membangun serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif.