Wakapolsek Pogalan Hadiri Rakor Persiapan Peringatan Harkitnas

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trengglek Iptu Kaelani mengikuti rapat koordinasi dengan Muspika Kecamatan Pogalan dalam rangka persiapan memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Kecamatan Pogalan. Kamis (17/05).

Untuk memperingati Hari Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Kecamatan Pogalan akan mengadakan apel bersama untuk mengenang perjuangan pergerakan Boedi Oetomo sekaligus untuk membangkitkan kembali semangat kebangsaan, semangat nasionalisme kita semua.

Dalam rapat koordinasi tersebut hadir Muspika Pogalan, Kepala UPPO Kecamatan Pogalan, Kepala Puskesmas Pogalan. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

“Kami membahas bagaimana dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun ini rencananya akan diadakan apel bersama pada tanggal 21 Mei pada hari Senin pukul 07.30 WIB, agar dapat memberikan makna tersendiri yang mendalam  untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tutur Wakapolsek Pogalan Polres Trengglek Iptu Kaelani usai mengikuti acara tersebut.