Anggota Polsek Gandusari Safari Sholat Jum’at Bersama Warga Masyarakat Di Masjid Ar Rohmah

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Suwito S.H, bersama para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari lainya melaksanakan kegiatan safari sholat jum’at yang bertempat di Masjid Ar Rohmah Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (18/05/2018).

Pada kegiatan safari sholat jum’at bersama warga masyarakat di masjid Ar Rohmah Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo ini Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, bersama anggota Polsek Gandusari lainya melasanakan sholat jum’at ber jama’ah bersama tokoh agama dan warga masyarakat sekitar Masjid Ar Rohmah Desa Sukorejo yang berjumlah sekitar 150 orang, yang dipimpin oleh Imam dan khotib Kyai Sudarto S.Ag.

Pada kesempatan tersebut Kanit sabhara Polsek Gandusari menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang intinya menghadapi bulan ramadhan warga masyarakat dilarang membunyikan petasan, dilarang membuat balon api udara karena dapat menyebkan kebakaran hutan, lahan pertanian, pemukiman dan lain lain. Kemudian dilarang menggunakan sound system yang berlebihan pada waktu ronda sahur.

“Kegiatan safari sholat jum’at ini dilakukan secara rutin di setiap hari jum’at dengan berpindah pindah dari tempat masjid atau desa yang satu ke masjid desa yang lainya hal ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondurif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari.