Antisipasi Teror, Polsek Pogalan Tingkatkan Patroli di Objek Vital

Polres Trenggalek – Mengantisipasi kerawanan dari aksi tindakan terorisme, Polsek Pogalan Polres Trenggalek intensif melakukan giat patroli ke sejumlah objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek.

 Seperti yang dilakukan oleh KSPK Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto bersama anggota jaga kemarin sore Rabu (17/05) yang melakukan patroli di DAM Dawung Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Selain berpatroli petugas juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan penjaga DAM Dawung terkait situasi dan kondisi lingkungan sekitar DAM Dawung.

 Pada kesempatan tersebut KSPK Polsek Pogalan menghimbau kepada penjaga DAM Dawung agar bisa segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat jika mendapati adanya orang atau benda mencurigakan yang berada di wilayah sekitar DAM Dawung.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan kenyamanan dengan pengamanan dan patroli yang rutin dilaksanakan, selain itu Polsek Pogalan akan meningkatkan kewaspadaan agar kejadian terorisme tidak terjadi di Kecamatan Pogalan.

 “Patroli ini sebagai langkah antisipasi terjadinya aksi teror, selain itu sebagai bentuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kecamatan Pogalan” pungkas AKP Warjito.