Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Hadiri Musyawarah Perbaikan Jalan Desa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Imam Nawawi S.H, menghadiri kegiatan musyawarah perbaikan jalan desa dengan pavlingisasi jalan desa di dusun jatirejo Desa Gansdusari. Untuk tempat musyawarah dirumah bapak Imam nahrowi, Dusun Jatirejo, rt 17 rw.06, Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (17/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala desa Gandusari, Babinsa desa Gandusari, Bhabinkamtibmas Desa Gandusari, TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Desa Gandusari, Kasun (Kepala Dusun) Gandu, Ketua RW dan RT se Dusun Gandu, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Dusun Gandu.

Adapun susunan acara dalam kegiatan sebagai berikut, yang pertama pembukaan, yang ke dua pembacaan doa, kemudian yang ketiga sambutan – sambutan.

Sambutan Kepala desa Gandusari bapak Adi Sumarwan pada intinya mengucapkan salam, menyampaikan tentang rencana kegiatan pavlingisasi jalan desa di rt.17, rt.19, dan rt.20 Dusun Jatirejo Desa Gandusari.

Sambutan oleh TPK (Tim Pengelola Kegiatan Desa Gandusari saudara Tarmuji pada intinya, mengucapkan salam, kemudian menyampaikan tentang pembangunan dusun jatirejo yaitu pavlingisasi jalan desa di rt.17, rt.19, dan rt.20, yang dimulai besok pagi hari jum’at, tanggal 18 mei 2018, dengan tenaga kerja memberdayakan warga masyarakat yang tidak mampu dilibatkan langsung untuk giat pavlingisasi jalan desa tersebut.

“Sebagai petugas kepolisian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Gandusari kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Brigadir Imam Nawawi Bhabinkamtibmas Desa Gandusari.