Iptu Puguh W, SH.MH Lakukan Inisiatif Beri Pemahaman Radikalisme Lewat radio

Polres Trenggalek – Dengan banyaknya kejadian aksi terorisme membuat Polsek Panggul melakukan beberapa cara untuk mencegah kejadian tersebut. Upaya yang dilakukan yaitu dengan cara mensosialisakan tentang paham radikalisme melalui radio Erlangga Fm Ds.Terbis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Juma(18/05).

Selain kegiatan sambang ke tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk sama – sama bergerak untuk melawan radikalisme dan terorisme , Iptu Puguh Wardoyo, SH,MH Kapolsek Panggul melakukan inisiatif sendiri menggunakan Siaran Radio untuk mensosialisasikan pencegahan terorisme, radikalisme dan pesan Kamtibmas.

“ Kami himbau kepada masyarakat agar Waspada terhadap aksi kejahatan di bulan ramadhan serta mari kita semua Antisipasi Terorisme dan Radikalisme dengan cara Peran aktif masyarakat dalam menciptakan dan memelihara  kamtibmas dan saya mengajak masyarakat Menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga terwujud situasi kamtibmas yang diharapakan “ Ujar Iptu Puguh Wardoyo, Sh.MH

Dalam siaran radio tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa hal diantaranya larangan membuat, menyimpan, mengedarkan dan menyalakan petasan / mercon yang dapat menimbulkan kerugian moril maupun materil.(dkzld)