Kapolsek Pogalan Pimpin Langsung Patroli Siang Hari

Polres Trenggalek – Sasaran serangan terorisme saat ini sudah tidak lagi hanya menyerang tempat-tempat ibadah, namun anggota Polisi pun juga tak luput dari sasaran terorisme. Namun hal tersebut lantas tidak membuat anggota Kepolisian gentar.

Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., memimpin giat patroli bersama anggota, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Kamis (17/05).

Sebelum melakukan patroli  Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan Patroli. Dalam arahanya beliau berpesan kepada anggota agar tidak arogan saat melaksanakan Patroli, Serta tidak boleh takut, anggota yang berjaga minimal dua orang, dan harus saling jaga.

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat, semoga kegiatan patroli ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri.” Ucap AKP Warjito.

Dengan menggunakan mobil strada backbone inventaris dinas Polsek Pogalan, melaksanakan giat patroli yang ditingkatkan, beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli antara lain kantor Bank BRI, jalur protokol, serta pemukiman penduduk untuk memantau situasi kamtibmas pada jalur yang dilalui.

Menurut AKP Warjito, Dalam pelaksanaan patroli selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungannya terutama dimulai dari lingkungan disekitar rumahnya.