Kehadiran Polsek Watulimo Dalam Giat Patroli Di Bank Jatim

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno dan Brigpol Willi terus melakukan upaya kegiatan patroli di obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo.

Seperti pada Kamis (17/5/2018)kegiatan
kali ini dengan sasaran lebih difokuskan ATM Bank Jatim yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sutikno memberikan himbauan kepada karyawan dan penjaga Kantor Bank Jatim, agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Kami mengharap penjaga Bank Jatim agar tetap waspada, apabila ada yang mencurigakan dan laporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek,” tutur Aiptu Sutikno.

“Selain itu kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, diantaranya adalah dengan melakukan patroli baik waktu siang maupun pada malam hari secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Watulimo”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa petugas Polsek Watulimo akan selalu siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada kepada nasabah bank, maupun karyawan bank dan warga masyarakat lainnya.