Sambangi Satpam, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. selalu menyambangi anggota Satpam TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Prigi untuk dialogis dan sampaikan pesan kamtibmas.

Seperti pada Kamis (17/5/2018). Wakapolsek Watulimo sambangi dan dialogis dengan anggota Satpam TPI adalah mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan Swakarsa, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Wakapolsek Watulimo menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota Satpam TPI Prigi yang sedang melakukan tugas agar selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari dalam wilayah TPI Prigi.

“Wakapolsek Watulimo juga berpesan agar melakukan patroli secara berkesinbungan dan jangan sendirian minimal dua orang demi keamanan diri maupun obyek yang kita amankan,” jelas Ipda Jotomo.

Selain itu juga mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area TPI Prigi, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan TPI Prigi, dan selalu waspada dan berhati-hati terhadap situasi sekitarnya.