Melayani Masyarakat Saat Aktivitas Pagi, Polsek Pogalan Hadir di Jalan

Polres Trenggalek – Setiap pagi hari warga masyarakat saat memulai aktifitasnya, dengan mengunakan kendaraan bermotor maupun transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari jadi meningkat. Demi mewujudkan suasana tertib dan aman, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu melaksanakan kegiatan pelayanan pagi di simpul-simpul jalan di wilayahnya.

Seperti terlihat pagi ini Senin (21/05), Anggota Polsek Pogalan Bripka Rubianto melaksanakan tugas pengaturan di simpang tiga Kecamatan Pogalan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi  kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, karena semakin ramainya aktifitas masyarakat yang berlalu lintas untuk berangkat kerja dan mengantar anaknya ke sekolah.

“Dijalan umum ini setiap pagi memang arus lalu lintas sangat ramai yang di sebabkan banyak masyarakat yang mulai beraktifitas, untuk itu perlu kehadiran Polisi di jalan sehingga arus lalu lintas tetap terjaga lancar, ” ucap Bripka Rubianto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan dengan adanya anggota kepolisian setiap pagi hari di jalan,  diharapkan dapat mengurangi kemacetan serta mencegah terjadinya laka lantas dan membantu menyeberangkan pengguna jalan.

“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ujar AKP Warjito.