Patroli Dialogis Sinergi Polisi Dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dekat dengan warga masyarakat, menyikapi hal tersebut anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif dan Bripka Agung Sasono melakukan sambang dialogis kepada warga yang sedang berada dirumahnya yakni didesa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Minggu (20/5/2018).

Dalam sambangnya Bripka Soqiful dan Bripka Agung juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta mengajak kepada warga masyarakat agar senantiasa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,”jelas Bripka Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa, dengan meningkatkan patroli kewilayahan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Pada malam hari ini anggota Polsek Watulimo melaksanakan giat patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif.