Polsek Munjungan : Safari Ramadhan 1439 H Forpimda Kabupaten Trenggalek Di Pelosok Desa Ngulungwetan

Polres Trenggalek – Acara rutinitas dalam mengisi di bulan suci ramadhan 1439 H tergelar dari tingkat bawah dilingkungan masyarakat sampai dengan tingkat pusat di pemerintahan. Hari ini senin 21/5/18, Tingkat Forpimda Kabupaten Trenggalek menggelar safari ramadhan yang di hadiri oleh Plt Bupati Trenggalek Muhamad Nur Arifin beserta rombongan di Masjid Nurul Ulum di Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan.

Antusias semua pihak dalam mesukseskan kegiatan tersebut boleh dibilang luar biasa. Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto bersama anggota melaksanakan persiapan melalui para anggota polisi desa bahu membahu dengan warga jamaah Masjid Nurul Ulum, gotong royong dengan penuh suasana kerukunan dalam persiapannya. “Guyub rukun dan gotong royong merupakan kunci sukses untuk mewujudkan keamanan yang kondusif dalam suatu wilayah” ujar AKP Totok Suadrto.

Dengan kondisi daerah pegunungan dan jauh dari jangkauan perkotaan tak menyurutkan kekompakan Tiga Pilar Muspika dan aparatur desa. Plt Bupati Gus Ipin orang memanggilnya dan Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS turut dalam rombongan safari ramadhan,  juga selalu menekankan semangat keikhlasan serta kerukunan sebagai hikmah puasa ramadhan dalam sambuatannya.  Tak ketinggalan jiwa berbagi dengan di tandai santunan anak yatim serta sumbangan Kitab suci Al-quran dan peralatan masjid diserahkan dalam tour safari ramadhan tersebut. (red/is)