Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan di Alun-Alun Trenggalek

Polres Trenggalek – Polisi menetapkan remaja tanggung berinisial HP warga desa Duren kevamatan Tugu sebagai tersangka. Penetapan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan korban yang merupakan warga desa Sumberdadi kecamatan Trenggalek yang telah meras telah dianiaya HM di alun-alun Trenggalek tanggal 29 April yang lalu.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Trenggalek siang tadi, Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka” Ucap Kompol Agung

Sesuai dengan keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, korban yang saat itu baru saja dari stadion menak sopal berniat pulang kerumah. Ketika melewati alun-alun Trenggalek tiba-tiba dihentikan oleh tersangka HP. Sempat terjadi adu mulut hingga kemudian tersangka memukul korban hingga terjatuh. Tak hanya itu, HP juga menyeret tubuh korban sejauh 5 meter. Belum puas, HP menendang pinggul korban.

“Jadi, korban ini dituduh pernah menganiaya teman tersangka. Tak terima kemudian menganiaya korban” jelas Kompol Agung

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka pada bagian kepala bagian belakang sebelah kanan, luka lecet pada siku tangan sebelah kiri, luka lecet pada pinggul sebelah kiri, dan luka lecet pada telapak kaki sebelah kiri .

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan petugas antara lain, kaos warna abu-abu, dua buah jaket dan satu unit sepeda motor. Sedangkan terhadap pelaku, polisi menjerat dengan pasal 170 KUHPidana.